GAME EDUKASI MENGENAL KARAKTER PAHLAWAN DENGAN MULTIMEDIA DEVELOPMENT LIFE CYCLE (Kasus: SD Negeri 01 Rorotan, Jakarta Utara)
(1) Universitas Esa Unggul, Jakarta, Indonesia
(2) Universitas Esa Unggul, Jakarta, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
T. Nurrita, “Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa,” MISYKAT J. Ilmu-ilmu Al-Quran, Hadist, Syari’ah dan Tarb., vol. 3, no. 1, p. 171, 2018, doi: 10.33511/misykat.v3n1.171.
S. Alisyafiq, B. Hardiyana, and R. P. Dhaniawaty, “Implementasi Multimedia Development Life Cycle Pada Aplikasi Pembelajaran Multimedia Interaktif Algoritma dan Pemrograman Dasar Untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Berbasis Android,” J. Pendidik. Kebutuhan Khusus, vol. 5, no. 2, pp. 135–143, 2021, doi: 10.24036/jpkk.v5i2.594.
O. Rianingtias, Pengembangan Game Edukasi Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran Biologi Bernuansa Motivasi Siswa Kelas Xi Di Sma/Ma. Bandar Lampung: Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, 2019.
P. R. Shalih and I. Irfansyah, “Perancangan Game Berbasis Multimedia Development Life Cycle (MDLC) Tentang Tokoh Pahlawan Indonesia Masa Kini untuk Generasi Z,” Edsence J. Pendidik. Multimed., vol. 2, no. 2, pp. 83–92, 2020, doi: 10.17509/edsence.v2i2.26690.
R. Kurnia, R. Firdaus, L. Lufti, And M. H. Anshor, “Otomatisasi Sensor Load Cell Untuk Mengatasi Overload Kendaraan,” J. Nas. Tek. Elektro, Vol. 8, No. 2, P. 81, 2019, Doi: 10.25077/Jnte.V8n2.666.2019.
I. Agustina, H. Fitriyah, M. Hannats, And H. Ichsan, “Desain Interaksi Telepon Genggam Untuk Anak-Anak Dengan Fitur Pemantau Gps Melalui Sms Berbasis Arduino Nano,” J. Pengemb. Teknol. Inf. Dan Ilmu Komput. Univ. Brawijaya, Vol. 2, No. 9, 2018.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: