PERANCANGAN APLIKASI INFLUENCER MARKETING (METAFOR) BERBASIS ANDROID
(1) Universitas Potensi Utama, Indonesia
(2) Universitas Potensi Utama, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andrean, M., Saputra, E., & Sugiarso, T. (2019). Perancangan Dan Implementasi Sistem Informasi E-Marketplace Untuk Katering. Jurnal Teknologi Informasi, 3(2), 16.
Arindita, R. (2019). Personal Branding Mom-Influencer dan
Representasi Ibu Millenial di Media Sosial. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 18(1), 11-24.
Astria Firman, 2016, Sistem Informasi Perpustakaan Online Berbasis Web, E-journal Teknik Elektro dan Komputer, UNSRAT, , ISSN 2301-8402, Vol.5 no.2 Januari-Maret 2016
Athaya, F. H. (2021). Memahami Influencer Marketing: Kajian Literatur Dalam Variabel Penting Bagi Influencer. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis, 3(2), 334-349.
BAIQ SARIFA, W. A. H. I. D. A. (2023). Pelaksanaan Perjanjian Kerjasama Promosi Antara Influencer Dengan Brand (Studi di Kota Selong, Lombok Timur) (Doctoral dissertation, Universitas Mataram).
Fachriyan, H. A., & Wijaya, I. P. E. (2019). Aplikasi Model E-Marketplace Dalam E-Agribusiness. MEDIAGRO, 14(01).
Fergiawan Listianto, 2019, Aplikasi E-Commerce Berbasis Web Mobile Pada Industri Konveksi Seragam Drumband Di Pekon Klaten Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Jurnal TAM (Technology Acceptance Model), STMIK Pringsewu, ISSN : 2339-1103, -ISSN : 2579-4221, Volume 8, Nomor 2, Desember 2019
Hariyanti, N. T., & Wirapraja, A. (2018). Pengaruh influencer marketing sebagai strategi pemasaran digital era moderen (Sebuah studi literatur). Eksekutif, 15(1), 133-146.
Janiver W. Janis, 2020, Rancang Bangun Aplikasi Online Sistem Pemesanan Jasa Tukang Bangunan Berbasis Lokasi, Jurnal Teknik Informatika, Universitas Sam Ratulangi Manado, p-ISSN e-ISSN : 2685-6131, Vol 15 No. 1 Januari-Maret 2020, hal.1-12
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: